Rabu, 21 Januari 2009

Hati ga bisa di bohongi

Setiap hari aku binggung tentang perasaan ini yang selalu menghampiri-ku di sela-sela waktu-ku, dimana perasaan itu selalu datang dan meninggalkan jejak yang pedih di hatiku yang sulit untuk ku lupakan

Ku ingin lupakan semuanya tetapi dia ( Perasaan itu ) selalu menggoda-ku untuk membuka lagi hati-ku, Aku tahu mungkindia mengharapkan balasan daridiri-ku tapi aku tidak bisa untuk mewujudkan apa yang dia harapkan selama ini karena dengan mewujudkannya aku tahu pasti akan membuka lembaran – lembaran hidup-ku yang lalu yang membuat-ku perih kembali,sedangkan aku ga mau lagi engulangperasaan itu karena dia mempunyai banyak kesamaan dengan perasaan-ku yang lalu,dan aku hanya menganggap dia hanya sebagai perasaan biasa aja (ga lebih) dan aku juga menganggap dia hanya sebagai bagian dari keluarga ku yang ga mungkin bias ku ubah sebagai perasaa pribadi tapi mengapa dia selalu terus berusaha untuk merubahnya untuk menjadi perasaan yang lebih dari sekedar keluarga ditambah pula orang-orang yang disekitarnya juga terus memancing-ku,membujuk-ku,membuat-ku untuk selalu bias merubah perasaan itu dari sekedar keluarga menjadi sebuah perasaan pribadi-ku, aku ga mau di-paksakan begini,aku ga mau di kaya begini,dan aku ga mau selalu di bujuk-bujuk untuk merubah perasaan itu,walaupun aku tahu mereka semua mengharapkannya itu..

Aku bukan tipe orang yang suka di bujuk – bujuk untuk melakukan hal – hal yang menurut aku di luar kebiasaan-ku,aku hanya ingin melakukan sesuatu bila aku mau tanpa kecualian..

Mengapa ini selalu terjadi setiap hari terhadap diri-ku,sampaikapan ini bisa berakhir,sampai-kapan ya Tuhan-ku? Aku ingin mengAkhiri ini semuanya karena ini semua sangat menggangu diri-ku setiap waktu,atapi aku juga ingin mengakhiri ini tanpa ada yang terluka nantinya.

Ya 4JJI, ya tuhan-ku tolonglah beri aku dan dia pengertian tentang ini semua agar ini semua bisa berakhir dengan cepat walaupun aku tahi ini semua membutuhkan waktu yang ga mungkin secepat yang ku mau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar